Buku Kesatu
DAFTAR ISI
BAB I Pengantar
BAB II Isu-Isu dan Arah Pendidikan Khusus
BAB III Strategi/Tehnik Pengajaran Anak Berkebutuhan Khusus
BAB IV Psikologi dan Pendidikan Anak Tunanetra
BAB V Psikologi dan Pendidikan Anak Tunarungu
BAB VI Psikologi dan Pendidikan Anak Tunawicara
BAB VII Psikologi dan Pendidikan Anak Tunagrahita
BAB VIII Psikologi dan Pendidikan Anak Autis
BAB IX Anak dengan Kesulitan Belajar Khusus
Buku Kedua
BAB 10. ANAK dengan GANGGUAN ATENSI dan HIPERAKTIF
BAB 11. PSIKOLOGI DAN PENDIDIKAN ANAK dengan GANGGUAN FISIK dan KESEHATAN (Tuna Daksa)
BAB 12. PSIKOLOGI DAN PENDIDIKAN ANAK TUNA LARAS
BAB 13. PSIKOLOGI dan PENDIDIKAN ANAK TUNAGANDA
BAB 14. PSIKOLOGI DAN PENDIDIKAN ANAK BERBAKAT
BAB 15. PSIKOLOGI dan PENDIDIKAN ANAK INDIGO
BAB 16. PSIKOLOGI dan PENDIDIKAN ANAK KURANG BERUNTUNG
BAB 17. ORANG TUA dan KELUARGA ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS
BAB 18. PENDIDIKAN BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS di INDONESIA
Komentar tentang buku ini:
Buku Psikologi dan Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus yang merupakan buku kesatu dari seri pemikir Psikologi dan Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus merupakan upaya yang sangat terpuji dalam menguak tabir kehidupan anak manusia yang sejak lahir merupakan mahluk yang unik dan berbeda masing-masing bakat, sifat maupun kemampuannya. Buku yang dikarang Ibu Frieda Mangunsong ini bermanfaat dibaca oleh mahasiswa, dosen, penulis dan ahli pendidikan dalam rangka memahami berbagai dimensi penting fungsi kemanusiaan anak, terutama anak berkebutuhan khusus. Saya sangat menganjurkan bacaan ini untuk memperdalam pengetahuan dan pemahaman anak berkebutuhan khusus.
(Prof. Dr. Conny R.Semiawan, Pakar Pendidikan, Universitas Negeri Jakarta)
Buku Psikologi dan Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus yang merupakan buku kesatu dari seri pemikir Psikologi dan Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus merupakan upaya yang sangat terpuji dalam menguak tabir kehidupan anak manusia yang sejak lahir merupakan mahluk yang unik dan berbeda masing-masing bakat, sifat maupun kemampuannya. Buku yang dikarang Ibu Frieda Mangunsong ini bermanfaat dibaca oleh mahasiswa, dosen, penulis dan ahli pendidikan dalam rangka memahami berbagai dimensi penting fungsi kemanusiaan anak, terutama anak berkebutuhan khusus. Saya sangat menganjurkan bacaan ini untuk memperdalam pengetahuan dan pemahaman anak berkebutuhan khusus.
(Prof. Dr. Conny R.Semiawan, Pakar Pendidikan, Universitas Negeri Jakarta)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar